Ini 5 Lokasi Malam Takbiran yang Bakal Dikunjungi Anies-Sandi

Selasa, 12 Juni 2018 - 22:30 WIB
Ini 5 Lokasi Malam Takbiran yang Bakal Dikunjungi Anies-Sandi
Ini 5 Lokasi Malam Takbiran yang Bakal Dikunjungi Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta akan menggelar malam takbiran akbar di lima wilayah Jakarta. Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno pun dijadwalkan akan mengunjungi lima titik tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan, lokasi malam takbiran yang akan dikunjungi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta di antaranya, di Masjid Jami' At-Taqwa
Jalan Pisangan Baru Timur No.4, RT 4/9, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur.

Di Jakarta Barat area CNI, depan Lippo Mall Puri Indah (disamping kantor Wali Kota Jakbar). Rusun Tambora, Kelurahan Angke Kecamatan Tambora. Jakarta Pusat yakni, sepanjang Jalan KH. Mas Mansyur, Tanah Abang, dan Masjid Jami Al Islam, Petamburan,.

Untuk Jakarta Selatan dipusatkan di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Jakarta Utara, Masjid Al Hidayah, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, dekat pintu keluar Tol Plumpang. Di belakangnya daerah padat penduduk.

"Rute Pak Gubernur berangkat dari rumah langsung menuju kantor Wali Kota Jaksel. Selesai dari sana, menuju Masjid Al Islam di Petamburan, Jakarta Pusat dan selanjutnya masuk Tol Slipi menuju area CNI dekat kantor Walikota Jakarta Barat," kata Andri kepada wartawan, Selasa (12/6/2018).

Dia melanjutkan, untuk Wagub Sandiaga berangkat dari rumah menuju Masjid Jami' At Taqwa, Jakarta Timur. Selesai di sana kemudian masuk Tol Cipinang Cempedak (Bypass) menuju Masjid Al Hidayah, Jakarta Utara.( Baca: Sandiaga Minta Warga yang Takbir Keliling Bersurat ke Dishub )

"Selanjutnya masuk Tol Lingkar Luar menuju lokasi monitoring terakhir, bergabung dengan Gubernur di Area CNI, Jakarta Barat," tuturnya. Seluruh rangkaian acara monitoring dan silaturahmi malam takbiran, diharapkan sudah selesai pada pukul 21.30 WIB.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3887 seconds (0.1#10.140)